the gift

hai guys sudah lama tidak menulis blog ini. di saat tidak menulis blog ini, saya mengalami begitu banyak hal seperti mendapatkan pekerjaan baru, mendapatkan pacar baru. dan lain lain. tapi yang sekarang paling saya rasakan yaitu adalah tentang cinta. ya tentang cinta, karena untuk sekarang ini saya mengenal yang nama nya cinta, kasih sayang, sering kali menjalani status hubungan "In Relationship" tanpa adanya rasa sayang, mengasihi. tapi sekarang ini saya merasakan hal tersebut, contoh waktu sang kekasih sedang PKL , dimana dia mengalami begitu banyak hal , dia sering kali cerita, dan saya sebagai pasangannya harus mendengarkan dia meskipun keadaan saya sedang capek kerja, ngantuk, dan lain lain. tapi disana lah saya belajar bahwa "Pria yang sejati adalah pria yang mau mendengarkan pasangannya" wah benar - benar saya merasakan hal tersebut, sekarang saya betul betul mengerti bahwa wanita adalah ciptaanNya yang begitu luar biasa. saya sudah menjalani hubungan In relationship dengan dia selama 7 bulan. kami memulai nya dengan perkenalan di YM, di perkenalkan teman kami. kami berkenalan selama ini hanya 1 bulan dan entah kenapa saya begitu dekat sekali dengan dia, jadi saya memutuskan waktu itu untuk menyatakan cinta dan memulai hubungan yang lebih dari sekadar teman. tidak terasa sekarang sudah dekat dengan ultah nya dia yang ke 23 tahun. saya sempat bingung mencari kado apa ya untuk dia, maklum selama ini cari kado nya biasa2 saja. sekarang saya ingin sekali memberikan dia hal yang special yang memang dia inginkan dari dulu, meskipun kata orang "berilah orang yang kamu sayangi karena dia butuh, bukan karena dia inginkan ", tapi ada kala nya dimana orang yang kita sayangi perlu kita berikan apa yang ia inginkan. nah malam ini tepat tanggal 16 july 2010, aku pertama kalinya memberikan orang yang aku sayangi itu adalah apa yang ia inginkan. aku senang melihat dia suka akan benda tersebut ,karena dia suka aku pun ikut senang. ingin sekali terus memberikan apa yang dia inginkan tapi di pikir - pikir kurang bagus juga ya hahahaha..well sekarang saatnya adalah memberikan yang dia butuhkan yaitu adalah "menjadi suami yang berkualitas" untuk dia, karena dia membutuhkan seorang pria yang dapat membimbing dia. ya semoga saja saya bisa menggenapi hal tersebut. well sekali lagi aku senang hun melihat kamu senang, aku ingin kita selalu bersama apapun yang terjadi. I Love Rensy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar